Letkol Alzaki bersama Ny Mira Alzaki Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Baru Persit KCK Cabang LXVII Kodim 1311/Morowali

    Letkol Alzaki bersama Ny Mira Alzaki Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Baru Persit KCK Cabang LXVII Kodim 1311/Morowali
    Dandim 1311/Morowali dan Ketua Persit KCK Cabang LXVII Kodim 1311/Morowali

    MOROWALI, 8 Mei 2024 - Hari ini, sebuah tonggak bersejarah ditandai dengan peletakan batu pertama untuk pembangunan Kantor Baru Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXVII Kodim 1311/Morowali. Acara berlangsung di Makodim 1311/Morowali, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, dan dipimpin oleh Komandan Kodim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, serta Ketua Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311/Morowali, Ny. Mira Alzaki.

    Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pihak terkait, termasuk Kasdim 1311/Morowali Mayor Arm Nofry Poli, Wakil Ketua Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311/Morowali, Ny. Norma Nofry, dan Pabung Morut Kapten Arh Fatkhurokhman, menandai komitmen kuat dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan anggota Persit di wilayah tersebut.

    Dalam sambutannya, Letkol Inf Alzaki menegaskan bahwa pembangunan Kantor Baru Persit adalah langkah penting dalam melaksanakan kegiatan organisasi Persit, dengan harapan akan memberikan manfaat yang besar dalam mendukung tugas serta kesejahteraan ibu-ibu Persit. Beliau juga menekankan pentingnya peran Persit dalam mendukung tugas Korem serta menjalankan kegiatan berorganisasi.

    "Saya berharap dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung Persit ini, dapat memberikan manfaat dalam mendukung tugas maupun kesejahteraan ibu-ibu Persit serta tanggung jawab ke depan semakin baik, " ujar Letkol Inf Alzaki.

    Sementara itu, Ny. Mira Alzaki, Ketua Persit KCK Cabang LXVII Dim 1311/Morowali, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Komandan Kodim 1311/Morowali atas dukungan dalam pembangunan kantor baru Persit. Ia menyatakan harapannya agar keberadaan gedung baru ini dapat menjadi wadah yang memajukan organisasi Persit serta meningkatkan kesejahteraan anggota.

    "Kantor Persit ini adalah kantor kita bersama, milik kita semua. Saya berharap dengan adanya gedung baru ini, Persit akan semakin maju dan berkembang, " ujar Ny. Mira Alzaki.

    Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh para pengurus Persit KCK Cab LXVII Dim 1311/Morowali, pengurus ranting, serta warakawuri dan istri purnawirawan TNI-AD. Semua pihak berharap agar proses pembangunan Kantor Baru Persit berjalan lancar hingga selesai tanpa hambatan, untuk kepentingan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada anggota Persit Kodim 1311/Morowali.

    (PATAR JS & HumDim)

    morowali
    Patar Jup Jun

    Patar Jup Jun

    Artikel Sebelumnya

    Persit KCK Cabang LXVII Kodim 1311/Morowali...

    Artikel Berikutnya

    Pembukaan TMMD Ke-120 di Touna, Menggalang...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio